23 Jan 2014

BBM FOR PC

Update kali ini semoga bermanfaat ya.. NB: gak perlu ANDROID SDK yang ukurannya 1GB+


Setelah diluncurkannya aplikasi messenger besutan RIM yaitu Blackberry Messenger untuk Android dan iOS beberapa bulan yang lalu membuat aplikasi ini menjadi sangat didambakan para pengguna internet khususnya pecinta jejaring sosial, mengingat aplikasi messenger ini merupakan yang paling terlaris dan paling banyak penggunanya yang terhubung hanya melalui perangkat Blackberry saja. Saat ini semua pengguna Android dan iOS telah bisa menikmati aplikasi tersebut dengan Gratis. tapi tidak Untuk semua OS Misalnya Windows Phone, Belle, Tyzen, dll, syaratnya minimal smartphone yang menggunakan bisa BBM-an Android 4.0 Icecream Sandwich. Nah, bagaimana kalau Smartphone sobat tidak memenuhi persyaratan yg ditentukan? tidak perlu bersedih hati, karena sobat bisa mencicipi BBM tersebut melalui komputer maupun laptop dengan memanfaatkan software virtual yang akan saya bahas kali ini.
1. Download BlueStack nya disini
2. Install BlueStack yang telah di download tadi
3. Setelah selesai install bluestack,lalu restart PC atau restart bluestack melalui Icon Tray di pojok kanan bawah desktop
4. lalu jalankan bluestacksnya
5. Untuk mendapatkan aplikasi BBM kamu lakukan pencarian di bluestaksnya menggunakan playstore (kamu harus mempunyai akun google terlebih dahulu)
6. Setelah ketemu BBM nya tinggal kamu download dan tunggu sampai instalasinya selesai
7. Buka aplikasi BBM nya untuk mendaftar akun BBM atau klick Disini (Disarankan)
8. Jika sudah terdaftar maka BBM siap di gunakan :D

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja tentang artikel ini...
Admin FaridSoft92 akan menanggapi sebisa mungkin hehehe...