29 Jan 2015

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala Project

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala Project , Internet Positif atau Situs Di Blokir adalah hal yang bisa dibilang mudah. Yang menjadi pertanyaan adalah, Mengapa situs/web yang ingin anda buka itu diblokir ? Hal ini mungkin diakibatkan oleh web yang anda kunjungi mengandung konten dewasa,scam/phising,judi dan sebagainya.

Banyak situs-situs yang di blokir oleh beberapa provider ternama di Indonesia seperti Telkom, AHA, Smartfren dll. Terkadang situs yang tidak mengandung unsur itupun ada yang diblokir. Hal inilah yang membuat kita merasa jengkel karena ulah institusi pemerintah yang melakukan filterisasi berlebihan.


Untuk orang yang sudah tidak sabaran ingin tau cara membuka web yang diblokir bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :
Cara Paling Jitu + gak pake repot!!!, Bagi pengguna Browser Mozilla Firefox bisa memanfaatkan Add Ons (Pengaya) , silahkan buka https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/ , Download dan Install, lalu restart firefox dan anda bebas berselancar.

Semoga trik ini bermanfaat untuk kita semua, jangan menggunakan cara ini untuk hal-hal yang negatif. Selalu hidup dengan internet sehat. Terimakasih.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja tentang artikel ini...
Admin FaridSoft92 akan menanggapi sebisa mungkin hehehe...