24 Okt 2013

Speedbit Video Accelerator Premium 3.3.6.9 Full Version Terbaru

SpeedBit Video Accelerator Premium adalah software yang dapat mengoptimalkan kinerja internet pada saat digunakan untuk streaming video online.oftware ini memiliki beberapa fitur yang sangat bagus dan mungkin tidak akan kita temukan pada software sejenis lainnya, di antaranya yang menarik di sini adalah Menghilangkan permasalahan delay / macet saat buffering dan Mempercepat video High Quality dengan bit rate hingga 200 KBps.
Baca juga artikel saya yang berlabel Tips & Trik ... :p

Features SpeedBit Video Accelerator Premium v3.3.6.9 :

PercepatanNikmati masa depan video internet dengan akselerasi video High Definition . Mempercepat video dengan bit rate di atas 200 KBps untuk streaming video yang paling visual yang menakjubkan , dan melihat apa web seperti di HD .

HQ Video AccelerationVideo Accelerator adalah alat yang ampuh yang memungkinkan anda menikmati lebih besar , video resolusi yang lebih tinggi tanpa menunggu . Mempercepat High Quality video dengan bit rate hingga 200 KBps untuk lebih jelas , gambar lebih hidup .


Percepatan yang normalTonton video web favorit Anda lancar tanpa buffering dan pembekuan masalah . Dengan percepatan untuk 165 dari situs video yang paling populer , Anda dapat menonton video Anda inginkan , seperti yang Anda inginkan .


iTunes PercepatanDapatkan semua iTunes musik favorit Anda , video musik , film , dan acara TV lebih cepat .SpeedBit Video Accelerator adalah teman yang sempurna untuk iTunes Store karena dirancang khusus untuk mempercepat pengunduhan konten media yang kaya seperti musik dan film .


seamless IntegrasiHanya menginstal Video Accelerator Gratis dan akan bekerja dengan browser web Anda untuk secara otomatis mempercepat video dari lebih dari 165 situs . Video Accelerator tahu apa jenis video yang Anda streaming dan mempercepat sesuai.


Screenshot :

>>  D O W N L O A D  <<

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja tentang artikel ini...
Admin FaridSoft92 akan menanggapi sebisa mungkin hehehe...