19 Okt 2013

Microsoft .NET Framework 4.5.1 Final

NET . Framework adalah lingkungan eksekusi dikelola yang menyediakan berbagai layanan untuk aplikasi yang berjalan .Ini terdiri dari dua komponen utama : runtime bahasa umum ( CLR ) , yang merupakan mesin eksekusi yang menangani aplikasi yang sedang berjalan , dan Framework Class Library , yang menyediakan perpustakaan diuji , kode dapat digunakan kembali bahwa pengembang dapat panggilan dari aplikasi mereka sendiri . .. NET Framework mencakup berbagai macam layanan untuk menjalankan aplikasi , seperti:· Manajemen memori . Dalam banyak bahasa pemrograman , programmer bertanggung jawab untuk mengalokasikan dan melepaskan memori dan untuk penanganan tahan objek . Dalam aplikasi NET Framework . , CLR menyediakan layanan ini atas nama aplikasi. · Sebuah sistem tipe umum . Dalam bahasa pemrograman tradisional , tipe dasar didefinisikan oleh compiler , yang merumitkan interoperabilitas lintas bahasa . Dalam . NET Framework , tipe dasar didefinisikan oleh Framework sistem tipe . Dan umum untuk semua bahasa yang menargetkan . NET Framework . 
· Sebuah perpustakaan kelas yang luas . Daripada harus menulis sejumlah besar kode untuk menangani umum operasi pemrograman tingkat rendah , programmer dapat menggunakan perpustakaan mudah diakses dari jenis dan anggota mereka dari NET Framework Class Library . . 
· Pengembangan kerangka kerja dan teknologi . The . NET Framework mencakup perpustakaan untuk daerah tertentu dari pengembangan aplikasi , seperti ASP.NET untuk aplikasi web , ADO.NET untuk akses data , dan Windows Communication Foundation untuk aplikasi berorientasi layanan . 
· Interoperabilitas Bahasa . Compiler bahasa yang menargetkan . Framework memancarkan kode menengah bernama Common Intermediate Language ( CIL ) , yang, pada gilirannya , dikompilasi pada saat dijalankan oleh runtime bahasa umum . Dengan fitur ini , rutinitas ditulis dalam satu bahasa dapat diakses oleh bahasa lain , dan programmer dapat fokus pada pembuatan aplikasi dalam bahasa atau bahasa pilihan mereka . 
· Versi kompatibilitas . Dengan pengecualian langka , aplikasi yang dikembangkan dengan menggunakan versi tertentu dari NET . Kerangka dapat berjalan tanpa modifikasi pada versi yang lebih baru . 
· Eksekusi Side - by-side . NET . Kerangka membantu menyelesaikan konflik versi dengan memungkinkan beberapa versi dari runtime bahasa umum untuk ada di komputer yang sama . Ini berarti bahwa beberapa versi aplikasi juga dapat hidup berdampingan , dan bahwa sebuah aplikasi dapat berjalan pada versi NET . Kerangka dengan yang dibangun . 
· Multitargeting . Dengan menargetkan Framework Portabel Class Library . , Pengembang dapat membuat majelis yang bekerja pada beberapa . Platform Framework , seperti . NET Framework , Silverlight , Windows Phone 7 , atau Xbox 360 . 
. NET Framework dirancang untuk memenuhi tujuan-tujuan berikut :
· Untuk menyediakan lingkungan yang konsisten pemrograman berorientasi obyek apakah kode objek disimpan dan dijalankan secara lokal , dieksekusi secara lokal tapi didistribusikan internet , atau dieksekusi secara remote . 
· Untuk menyediakan lingkungan eksekusi kode yang meminimalkan penyebaran perangkat lunak dan konflik versi . 
· Untuk menyediakan lingkungan eksekusi kode yang mempromosikan eksekusi kode yang aman , termasuk kode yang dibuat oleh pihak ketiga yang tidak diketahui atau semi- dipercaya. 
· Untuk menyediakan lingkungan eksekusi kode yang menghilangkan masalah kinerja lingkungan scripted atau ditafsirkan . 
· Untuk membuat pengalaman pengembang konsisten di sangat beragam jenis aplikasi , seperti aplikasi berbasis Windows dan aplikasi berbasis Web . 
· Untuk membangun komunikasi semua pada standar industri untuk memastikan kode yang didasarkan pada NET . Kerangka dapat mengintegrasikan dengan kode yang lain .persyaratan :

    
Prosesor 1 GHz atau lebih cepat
    
512 MB ​​RAM ( 1,5 GB jika berjalan pada mesin virtual )
    
850 MB ruang hard disk yang tersedia ( x86 ) / GB hard drive ( x64 ) 2Apa yang Baru di Release ini :

    
Ini versi . NET Framework berjalan side - by-side dengan . NET Framework 3.5 SP1 dan versi sebelumnya , tetapi melakukan update di tempat untuk . NET Framework 4 dan . NET Framework 4.5 . The . NET Framework 4.5.1 sudah termasuk dalam Windows 8.1 dan Windows Server 2012 R2 .

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja tentang artikel ini...
Admin FaridSoft92 akan menanggapi sebisa mungkin hehehe...