23 Apr 2013

Full Download Microsoft. NET Framework 3.5 Offline Installer untuk Windows 8

OS terbaru Microsoft Windows 8 hadir dengan versi 4.5 dari. NET Framework yang dibutuhkan untuk menjalankan program perangkat lunak yang dikembangkan menggunakan versi yang sama dari NET.. Tapi ada satu masalah kecil! Sebagian besar perangkat lunak yang ada memerlukan versi 3.5 dari. Framework terinstal untuk dapat dijalankan. Ketika Anda mencoba untuk menginstal. NET Framework 3.5 di Windows 8, ia meminta Anda untuk terhubung ke Internet untuk men-download file instalasi yang diperlukan.

Bagi orang yang tidak memiliki koneksi internet atau yang tidak ingin menyia-nyiakan bandwidth koneksi internet mereka dalam men-download. 3,5 file dari Internet NET Framework, kami berbagi tutorial di masa lalu untuk menginstal. NET Framework 3.5 secara offline di Windows 8 tanpa 

koneksi internet : 
Cara Install Microsoft. NET Framework 3.5 Offline pada Windows 8 tanpa Koneksi Internet?Metode yang disebutkan dalam artikel di atas bekerja dengan baik di semua edisi Windows 8 tapi kadang-kadang beberapa orang menghadapi masalah ketika menginstal. NET Framework 3.5 offline. Beberapa orang mendapatkan pesan kesalahan saat menjalankan perintah. Sebagian besar waktu masalah ini terjadi karena sintaks yang salah dalam perintah atau karena izin tidak cukup.Untuk mengatasi semua masalah ini hari ini di artikel ini, kita akan berbagi gratis, alat kecil dan portabel untuk semua pengguna Windows 8. Utilitas kecil ini telah dikembangkan oleh AskVG pembaca "Cedric Poottaren", jadi terima kasih besar pergi ke dia.

"Microsoft NET Framework 3.5 Offline Installer." Merupakan freeware yang dibuat untuk Windows 8 yang akan membantu Anda dalam menginstal. NET Framework 3.5 di sistem anda tanpa perlu koneksi internet.



Anda hanya perlu memasukkan Windows 8 disc setup di CD / DVD drive Anda dan kemudian pilih huruf drive yang benar dalam freeware dan kemudian klik pada "Instal" tombol. Itu saja. Ini akan secara otomatis menjalankan perintah yang dibutuhkan dan akan menginstal. NET Framework 3.5 di Windows 8.

Jika Anda tidak memiliki Windows 8 disc setup atau jika Anda tidak ingin menginstal. NET Framework 3.5 dari disk setup, Anda dapat menggunakan folder setup Windows 8 hadir pada hard drive Anda. Misalnya, jika Anda menyalin Windows 8 file setup di E: \ drive hard disk Anda, Anda dapat mengklik tombol "Browse" yang diberikan dalam freeware dan kemudian pergi ke 8 folder Windows setup. Pilih "sxs" folder hadir dalam "sumber" folder dan kemudian klik tombol "Install" untuk menginstal. NET Framework 3.5 di sistem anda.


Ini bagian kecil dari perangkat lunak juga menyediakan pilihan debugging untuk pengguna tingkat lanjut. Anda dapat pergi ke "Konfigurasi" tab dan memungkinkan pilihan untuk menampilkan proses instalasi. Ini akan membantu Anda dalam mencari penyebab dalam kasus Anda menghadapi masalah ketika menginstal. NET Framework 3.5 di Windows 8.


Perangkat lunak ini akan bekerja di kedua 32-bit (x86) dan 64-bit (x64) edisi Windows 8. Anda harus menjalankan perangkat lunak dengan hak Administrator dengan klik kanan pada ikon program dan pilih "Run as Administrator" pilihan. Yang diperlukan karena metode ini hanya bekerja jika pengguna memiliki hak Administrator.


Anda dapat men-download software full version menggunakan link berikut:

Download Microsoft .NET Framework 3.5 Offline Installer for Windows 8


--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan ragu untuk berbagi umpan balik dan saran dalam komentar Anda ... :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Comments
3 Comments

3 komentar:

VIAN ELECTONE mengatakan...

berhasil gan yhx...........

joey mengatakan...

thankyou brother

Farid Muhandisa mengatakan...

@VIAN Sama2
@SHI ^_^

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja tentang artikel ini...
Admin FaridSoft92 akan menanggapi sebisa mungkin hehehe...